Foto salkus Amanina Afiqah JKT48 afiqa makin enak - Zarumisme

Foto salkus Amanina Afiqah JKT48 afiqa makin enak


BERBAGI] Field Report Theater Fajar Sang Idola Team J (2-11-2019) #F20MichellewithLuv
Kageana : Michelle
M00. Overture
M01. Fajar Sang Idola (Idol no Yoake)
M02. Bersama-sama Semuanya (Minasan mo Goissho ni)
M03. Angin Musim Semi Pertama (Haru Ichiban ga Fuku Koro)
M04. Kebenaran Tinju Ini (Kobushi no Seigi)
MC01. Kalo jadi guru ingin mengajar apa
- Sisca: sesuai image aku, aku mengajar ilmu kehaluan. Itu belajar ttg gimana caranya biar idola kita menyadari keberadaan kita. Caranya dengan speech ssk
- Frieska: aku pengen jd guru bahasa kalbu. Aku bisa tau apa yg kamu piirkan dg menerawang ke dalam mata. Itu halu Sisca: serem banget kak. Aku gabisa nih diajar ka frieska. Pikiran aku kotor semua soalnya
- Feni: aku mau ngajar anak kecil kaya Yori. Kalo jd guru aku mau muridnya kaya yori. Yori itu nerima kalo dikasi masukan.
- Michelle: aku mau jadi guru murid yg nurut. Panggil aku Ms Michelle aku akan menjadi guru alay kalian
- Amel: aku mau jd guru apapun asal muridnya member. Keren kan kaya Bu Latipah gurunya Yori hits banget kan Yori: ada yg bikin penbesnya. Tar followersnya ngalahin ka Amel
- Eve: mau jd guru yg ngajarin muridnya engga engga. Ini kn Indonesia, Indonesia jgn tll baik jgn tll template. Nanti aku ajarin ngambil uang mak nya. Kn itu rezeki gabole ditolak
- Jessie: aku ga tll pinter aku mau jd guru BK aja biar ngelerai anak yg bermasalah. Aku omelin anak yg nakal
- Aurel: aku pgn jadi guru marah2. Kalo ada orang yg tertindas ga ngerasa dibully. Jangan diem aja hrs marah. Jgn iya iya aja Rona: gue harus belajar ya ama lu
- Cinhap: aku mau jadi guru olahraga biar kalian sehat. Mau kn olahraga sama aku?
- Diani: aku mau jadi guru BK. Aku ingin menerima konsultasi semua murid. Dulu gue langganan masuk BK krn gue dulu jd trendsetter di Pekalongan
- Azizi: aku jadi guru agama. Jamaah oh jamaah, alhamdulillah!
- Yori: sbg anaknya bu latipah spd. Yori akan menjadi guru IPA.
- Rona: aku mau jd guru Pramuka. Krn pramuka mengajarkan kita utk bertahan hidup. Aku sudah teruji 7th sbg anak rantau jadi uda bisa lah ya ngajarin cara bertahan hidup di tgl tua
- Shalza: aku mau jd guru akuntansi. Jadi kita bersama2 menghitung uang halu
- Nadila: Aku ingin membuat mapel baru. Dunia sll berkembang dan dinamis jadi perlu ada pelajaran pengelolaan media sosial. Jadi aku gamau gen sekarang jadi admin akun tubir jadi akun palsu dan termakan hoax
- Gaby: aku guru peridolan. Aku disini uda 8th dan memegang jabatan besar, jadi kapten
M05. Gadis yang Celaka (Zannen Shoujo) : Michelle Frieska Eve
M06. Berikan Coklat dengan Bibir (Kuchiutsushi no Chocolate) : Feni Amel Sisca
M07. Garis Diagonal Cinta Searah (Kataomoi no Taikakusen) : Cindy Aurel Jessi
M08. Berandalan di Surga (Tengoku Yarou) : Shalza Azizi Diani Yori
- Back Dancer : Freya Oniel Vany Olla Ara
M09. Natasha yang Ku Cinta (Itoshiki Natasha) : Gaby Rona Nadila
MC02. Kalo jadi guru bakal membuat mata pelajaran apa
- Nadila: aku ingin menciptakan teori baru ttg cinta searah. Mata pelajaran hubungan antar manusia
- Rona: aku mau bikin pelajaran utk anti galau. Isi pelajaran nya adl membenahi dan memaafkan diri sendiri. Kalo kita lagi galau yg dibutuhin itu ikhlas
- Gaby: mata pelajaran sabar. Sabar nunggu oshi ngetwit sabar nunggu jadwal teater.
M10. Tak Bisa Berhenti jadi Garis SMA (Joshikouse wa Yamerarenai)
M11. Andai Ku Dapat Ungkapkan Cinta (Suki to Ieba Yokatta)
M12. Freckless' Kiss (Sobakasu no Kiss)
MC03. Kejelekan Michelle
- Eve: dia telat banget tadi sebelum show. Kalo Sabtu show 1 member disuruh dateng jam 10 tapi ka Michelle dateng jam setengah 2
- Frieska: aku baru tau Eve gasuka salmon. Pantes nilanya 0
- Gaby: jujur aku kesel sama telat kamu. Dia telatnya 4,5 jam itu ngapain aja? Ngurusin mentai?
- Cindy: ka Michelle itu gajelas. Tiba2 suka ngomong ga jelas.
- Diani: dia keras kepala gamau disalahin. Kalo lagi briefing dia suka membela diri
- Amel: mukanya jgn galak. Aku takut. Aku mau ngajak ngobrol tapi takut digasin. Pas sekamar aku berharap cepet tidur bia

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini

Notification
Selamat Datang di blog kesayangan Anda.
Done