Pengaturan kamera HP Realme XT tips trik memaksimalkan settingan - Zarumisme

Pengaturan kamera HP Realme XT tips trik memaksimalkan settingan

Lensa kamera MP pada HP Realme XT dirancang agar Anda bisa menghasilkan foto terbaik dalam hasil jernih tanpa buram / blur serta dapat merekam video 4K untuk penggunaan jangka panjang kualitas bagus karena punya kelebihan tersendiri.

Pengaturan kamera HP Realme XT tips trik memaksimalkan settingan

HP Realme XT merupakan idaman baru masyarakat Indonesia. Jadi Anda berada di artikel yang tepat karena kami membahas tentang tips dan trik pengaturan kamera Realme XT agar jernih hasil foto tanpa EIS / OIS tidak jelek dengan fitur canggih setting aperture supaya gambar bening tak buram.

Pengaturan Kamera Realme XT memiliki banyak mode kamera untuk dimainkan, dan salah satunya adalah mode portrait.

Dan yang mengejutkan, kamera ini menangkap beberapa potret yang sangat bagus meskipun tidak memiliki unit penginderaan khusus (dual kamera ganda).

Tetapi yang lebih mengejutkan adalah ini memungkinkan pengambilan foto selfie portrait juga.

Saya telah mengambil beberapa foto selfie portrait dengan efek bokeh pada Realme XT saya, dan saya cukup terkesan dengan hasil akhirnya.

Meskipun saya belum menjadi penggemar besar algoritme kecantikannya (AI Beauty), terutama karena gambarnya ternyata agak tidak wajar,  akurasi selfie efek bokeh adalah yang sepenuhnya berbeda dan itu menakjubkan kalau untuk saya.

Setiap kali Anda mengaktifkan dept-sensor efek bokeh pastikan Anda tidak menempatkan lensa kamera terlalu dekat dengan wajah Anda.

Selalu jaga jarak sehingga dapat mengaburkan latar belakang (blur background) dengan baik dan fokus pada wajah Anda sebagai gantinya.

Fitur lain yang menarik ketika datang untuk mengambil foto selfie di Realme XT adalah filter wajah.

Dipopulerkan oleh Snapchat dan kemudian diadopsi oleh Instagram, filter wajah telah ada cukup lama sekarang pada ponsel Android.

Bahkan, banyak pembuat smartphone termasuk Samsung, Vivo, Xiaomi, Huawei, Asus juga telah bertaruh besar pada filter wajah hari ini.

Saya pribadi menyukai yang saya coba di Galaxy Note10. Tapi Realme XT menyebut stiker mereka untuk beberapa alasan.

Mari jangan bingung dengan karakter kecil yang meniru gerakan wajah Anda pada animoji iPhone 11 Pro Max atau Star Wars yang muncul di layar Pixel 2/2 XL dan berinteraksi satu sama lain.

Apa yang ingin dikatakan oleh Realme XT pada dasarnya adalah filter wajah. Dan tebak apa? Mereka bahkan bekerja tanpa terhubung ke data Anda atau jaringan Wi-Fi lumayan bagus.

Siapa yang tidak suka filter foto? Mereka adalah orang-orang yang membuat Instagram populer dan lebih menarik bagi massa untuk memulai.

Filter memungkinkan pengguna memberikan efek dan warna berbeda pada gambar dalam foto.

Katakanlah jika mereka diambil di lingkungan atau kondisi pencahayaan yang kurang menenangkan mata kita, Anda selalu dapat menerapkan beberapa filter yang membuat gambar keluar berbeda dari aslinya.

Realme XT memiliki berbagai filter yang dapat Anda terapkan saat mengambil foto selfie.

Yang perlu Anda lakukan adalah membuka aplikasi kamera, memilih foto, lalu mengetuk ikon kecantikan di sudut kanan bawah.
Anda mendapatkan sekitar 10 filter untuk dipilih seperti Musim Gugur, Kopi Hitam, Blueberry, dan banyak lagi. Yah, Blueberry telah menjadi favorit pribadi saya sejak saya menggunakan Realme XT sebagai ponsel harian saya.


Itulah Tips dan Trik Rahasia Pengaturan Kamera HP Realme XT Agar Hasil Foto Jernih Efek Bokeh Selfie Maksimal Settingan Camera Mudah. Tag: memaksimalkan camera Realme XT agar foto efek bokeh mengatur selfie watermark jernih keren bagus hasil foto ois eis mengaktifkan gambar tidak blur buram lensa setting tidak mirror fitur unik trik menarik tips tersembunyi fungsi dual camera 

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini

Notification
Selamat Datang di blog kesayangan Anda.
Done