Kumpulan foto salkus Cindy Nugroho JKT48 nunu wallpaper - Zarumisme

Kumpulan foto salkus Cindy Nugroho JKT48 nunu wallpaper


[BERBAGI] Field Report Theater Pajama Drive Team Akademi (2-11-2019)
Kageana : Reva
M00. Overture
M01. Shonichi
M02. Hissatsu Terepooto
M03. Gokigen Naname na Mermaid
M04. Futari Nori no Jitensha
MC01. Member akademi yang pengwn dijadiin kakak ato adek?
- Ara : Ci Shani, susah jadiin Ci Shani itu Kakak ato Adek, karena terlalu sempurna
- Jessi : kalo aku cici Jesslyn, jadi kakak aku. Kalo adek, Freya, soalnya tadi bikin dia nangis
- Fiony : kalo kakak, Ci Jesslyn. Soalnya Ci Jesslyn itu receh, sama kayak aku. Kalo sama aku Ci Jesslyn suka ngelawak terus, bikin aku ketawa. Sapantau kalo sering ketawa perut aku bisa sixpack
- Lulu : pemgen punya kakak kayak Oniel. Oniel itu bisa seksi, bisa kuat. Mirip mirip Kak Kinal. Kak Kinal, maaf ya
- Shalza : aku punya adek, Ce Fio. Aku pengen punya Ce Fio, karena aku bosen punya cece yang skrg, berantem mulu. Apaasih cece yang sekarang, pukul pukulan. Kalo sama ce fio, adem kayaknya
- Shani : yang pengen aku adek aku Olla Olla : gak satu keluarga aja, muka udah sama Olla Shani pose bareng
Febi : yang satu sumini, satu juminten
- Dey : aku mau kakak aku itu, jangan zero. Sebenarnya mau Ci Jesslyn, tapi dia udah banyak yang antri. Aku mau Vivi. Soalnya dia banyak lawakan yang banyak keluar dari mulutnye itu receh, ada aje bahasanya gitu gaes. Pokoknya kayak begitu
- Freya : aku mau Kak Olla, soalnya keluarga lawak banget. Aku kan lagi makan sama keluarga Kak Olla, lagi ngomongin mama aku dari Padang.
- Aiko : aku kan anak tunggal, jadi mau tunggal aja. Jadi kalo kak, aku mau Dey aja
- Reva : kan aku udah kakak nih, punya banyak adek. Jadi aku, kakak deh, Kak Dey, kan Kak Dey punya uler, suka nyari nyari binatang Dey : enggak, gw beli
- Jesslyn : yang pengen aku jadiin adek itu Jessi. Jessi itu kan kayaknya cuek. Tapi ternyata suka nempel nempel gitu, suka cerita
- Febi : aku kan paling tua disini, aku pengen jadiin Vivi adek. Lan kita sama sama tahun. Kan dia bisa main gitar
- Erichan : si Nunu, setiap hari bisa ngerjain Nunu. Kalo dikerjain dianitu gak ngelawan. Diem aja
- Olla : aku pengen punya Kakak, Kak Febi. Soalnya Kak Febi kalo diajak julid, myambung gitu. Satu server. Jiwa julidnya ada banget, bakatnya julid banget
- Vivi : kalo aku sih ada dua, yang satu yang kepala bau kampas kopling, biar bisa buka bengkel. Yang kedua ci dey, soalnya dia itu pemberani
- Oniel : tidak lain tidak bukan, Nunu. Kan skrg sering bareng dia. Diankan bawa tas ransel, kayak nganterin anak sekolah. Terus dia itu lucu bnget
M05. Tenshi no Shippo : Aiko Fiony Reva
M06. Pajama Drive : Freya Ara Shalza
M07. Junjou Shugi : Oniel Shani Jessi
- Backdancer : Nunu Keisya Flora Ume Pamela Vany
M08. Temodemo no Namida : Dey dan Olla
M09. Kagami no Naka no Jeanne D'Arc : Jesslyn Erichan Lulu Febi Vivi
MC02. Musim kesukaan kita
- Vivi : musim hujan, mengingatkan kita dengan sejuta kerinduan
- Lulu : karena suka duren, aku suka musim duren
- Erichan : aku suka dua musim, musim hujan Sama kemarau karena ada di Indonesia
- Jesslyn : aku suka dua musim, musim hujan sama musim gajian
- Febi : kalo aku, musim panas sound good
M10. Two Years Later
M11. Inochi no Tsukaimichi
M12. Kiss Shite Son Shichatta
MC03. Games ngomong cepet, kalo gagal disuruh gombal
- Oniel : cuci baju sampe bersih Cucinya di rawa rawa
Aku mau ngucapin makasih Buat kalian yang nntn pajama
- Shalza : beli buku isinya tebel Abis itu beli paku Ini seriusbbukan gombalan Kamu mau gak jadi pacarku?
- Lulu : berakit rakit ke hulu, berenang renang ke tepian
Gimana mau ke penghulu, kalo sekarang masih temenan
- Aiko yang bener ngucapinya, kelapa digaruk, kelapa diparut 5* dengan cepat
- Freya : jalan mundur nabrak tukang jamu, Gak bisa tidur, karena kepikiran kamu
- Reva : beli gorengan ke bekasi, ngapain jauh jauh, dibawah ada
M13. Bunga Sakuraku
Encore :
M14. Wasshoi J!
M15. Suifu wa Arashi ni Yume wo Miru
M16. Shiroi Shirts

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini

Notification
Selamat Datang di blog kesayangan Anda.
Done