Foto skandal Sania Julia jkt48 di hotel sama.pacar - Zarumisme

Foto skandal Sania Julia jkt48 di hotel sama.pacar


[BERBAGI] Field Report Theater Fajar Sang Idola Team J (15-9-2019)
Kageana : Aurel
M00. Overture Foto skandal Sania Julia jkt48 di hotel sama.pacar
M01. Fajar Sang Idola (Idol no Yoake)
M02. Bersama-sama Semuanya (Minasan mo Goissho ni)
M03. Angin Musim Semi Pertama (Haru Ichiban ga Fuku Koro)
M04. Kebenaran Tinju Ini (Kobushi no Seigi)
MC01. Kalo kalian menjadi salah satu yg membuat jkt48 original single, mau buat lagu kaya apa
- Sisca: aku bakal membuat single original jkt48 bernuansa campursari (Sosca cendol dawet). Bayangin single jeketi original kuci lucu gt tapi chant nya cendol dawet
- Frieska: buat single original nanti aku kepikirannya pas part nya member tertentu pake bahasa daerah member yg bawain. Misal kalo part ulie nanti oake vahasa manado. Kalo aku pake bahasa sunda. Baru pas reff nya pake bahasa sunda.
- Feni: kalo aku pengen berbagai negara. Kalo di negara sebelah kn ada part rapp nya. Nanti lagunya tetep da galaknya ada lucunya tapi ada nuansa ngerap nya
- Michelle: aku mau buat lagu kekinian. Yg penting ada EDM nya tau EDM kn Electronic Dance Music Sisca: gatau nih aku anak rumahan
- Amel: aku mau bikin single ori jkt48 kaya mode jazz gt kaya pas J paradise. Kalo jeketi bawain lagu gitu pasti keren kan
- Eve: aku mau lagu jeketi modelnya kaya lagu Panjat Sosial. Soalnya kalo sekarang kn lagu jkt48 kaya zaman old gt. Menurut aku jadinya jkt48 perlu lagu zaman sekarang jadi ga menua
- Ariel: aku pengen yg versi aw aw. Mau nya yg jaya I’m a bad boy. Aku bayanginnya kalo ka dudut nari gituuu
- Aurel: aku pengen bikin yg kaya lagu lagunya Ariana Grande yg Side to Side
- Cindy: aku mau bikin lagu jkt48 yg nge beat banget. Aku mau bikin yg dance nya keren. Bukan yg kawai kawai ajaa
- Sinka: aku mau nya buatnya yg easy listening bisa dinyanyiin semua orang Rona: chu chu chu
Sinka: udah gada. Aku mau nya yg kaya Via Vallen Meraih Bintang
- Diani: aku bakal bikin lagi reggae gt. Biar kalo pas hs joget nya asik gt
- Freya: aku mau bikin lagu yg kaya lagu nasional gt. Yg kaya menggambarkan Indonesia gt. Biar pas ada upacara 17an lagi kita bisa nyanyiin lagu itu
- Rona: aku mau bikin lagu jeketi yg kekinian yg Berharap Tak Berpisah. Walau lagu lama nanti 10 tahun ke depan masih bisa dengerin lagu kita. Nanti anak2 kita dengerin lagu kita Foto skandal Sania Julia jkt48 di hotel sama.pacar
- Julie: aku bakal buat jkt48 seperti drama musikal. Bukan hanya ada lagunya ada dance nya ada dramanya.
- Nadila: aku kn suka dengerin lagu jadul. Aku ngerasa kayanya seru kalo jkt48 genre nya rock and roll kaya The Beatles kita bisa nyanyi bareng trus joget nya terserah member nya
M05. Gadis yang Celaka (Zannen Shoujo) : Michelle Frieska Eve
M06. Berikan Coklat dengan Bibir (Kuchiutsushi no Chocolate) : Feni Sisca Amel
M07. Garis Diagonal Cinta Searah (Kataomoi no Taikakusen) : Cindy Aurel Ariel
M08. Berandalan di Surga (Tengoku Yarou) : Sinka Diani Julie Freya
- Back Dancer : Afiqah. Ara. Jessie. Fiony. Olla. Bri
M09. Natasha yang Ku Cinta (Itoshiki Natasha) : Rona Nadila Gaby
MC02. Kita kan mau circus jadi kalo kita circus ke luar negeri mau kemana
- Rona: aku mau ke Belanda Nadila: ih dingin pake baju ini dong. Kalo aku pake baju ini masuk angin dong. Aku mau ke Afrika deh
- Nadila: kalo ke Palembang mau makan apa
Rona: aku suka Tekwan
M10. Tak Bisa Berhenti jadi Garis SMA (Joshikouse wa Yamerarenai)
M11. Andai Ku Dapat Ungkapkan Cinta (Suki to Ieba Yokatta)
M12. Freckless' Kiss (Sobakasu no Kiss)
MC03. Menyemangati orang versi kamu
- Eve: tim J kn lagi latian misalnya. Aku kalo diem aku ngantuk aku hrs petakilan (eve goyang squidward). Jadi kalo lagi latian suka bikin gerakan biar ga bosen. Yg lain trus kaya ih kocak banget Frieska: lancang lancang uda dua kali nangis sama Michelle
- Amel: kalo mau nyemangatin orang dari diri juga harus semangat.
- Frieska: aku kalo nyemangatin itu ngingetin. Ih kamu makan dong kalo kamu sakit tar yg aku repotin siapa
- Gaby: kalo tim J lagi diem aku suka gini ayo tim J semangat wuhuuu Frieska: Gaby uda on another level dia bukan lagi nginjek kaki tapi nginjek punggung. Aku lagi jongkok diinj Foto skandal Sania Julia jkt48 di hotel sama.pacar

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini

Notification
Selamat Datang di blog kesayangan Anda.
Done