Review Minoxidil Peomix Pengalaman Pakai Selama 2 3 4 Bulan - Zarumisme

Review Minoxidil Peomix Pengalaman Pakai Selama 2 3 4 Bulan

Selamat datang di trit ane, berantakan maklumin aja dibuatnya lewat HP.

Trit ini ane mau berbagi pengalaman menggunakan minoxidil buat numbuhin brewok. Ane tanpa gen, cuma kumis doang. Brewok sama sekali kopong, dua tahun sudah ane menggeluti passion, mencoba berbagai merek awalnya mulai dari Wak Doyok, Minyak Firaun, dan sejenisnya. Tapi pada awal 2018 konsisten pakai Minox.

Minoxidil merupakan zat kimia ditambah alkohol, mayoritas warna cairannya bening, bau sedikit alkohol. Jadi Minoxidil tu bukan merek, nah ada merek dagang yang memproduksi dan menjual minoxidil di seluruh dunia. Sebut saja paling terkenal Kirkland, Rogaine, Tugain dan Regrou Forte.

Kirkland itu anak perusahaan Costco di USA. Tugain dari India, sementara Regrou Forte asli lokal Indonesia. Jenis Minoxidil ada dua macam, Liquid (Cair) dan foam (busa)

Ane dari awal pakai minox merk Kirkland Liquid, karena tekad ane kuat bgt waktu itu beli langsung satu box isi 6 botol. Sehari ane pakai dua kali, pagi dan malam. 

Setiap pakai ane ambil nggak lebih dari 1ml sebagaimana yang dianjurkan banyak orang dan anjuran kirkland. Makanya dalam enam botol itu ane baru habis di bulan ke 7.

Sebagai penyeimbang, ane konsumsi biotin 7500 mcg sebanyak 50 butir. Konsumsi yang disarankan hanya 1 tablet per hari, tapi ane minum 2 hari sekali longkap2.

Bulan kelima sebenarnya sudah muncul bulu velus awal, dan velus akhir serta velus awal bermunculan di bulan ketujuh. Sayangnya ane gagal menuju bulu terminal awal dan terminal akhir.

Ane mengalami fase shedding, alias fase stuck. Dimana selama pemakaian 2 botol akhir kiriland tidak kunjung ada kemajuan. Akhirnya ane beralih ke Rogaine Foam, yang harganya emang lebih mahal. Satu botol rogaine foam hampir seharga 6 botol kirkland liquid.

Sebulan setelah pakai rogaine foam, mulai ada kemajuan. Mayoritas velus akhir langsung naik kasta ke terminal awal, otomatis ketagihan pake ni foam. Bulan berikutnya beli lagi, dan lumayan velus awalnya ikutan jadi terminal awal dalam 2 bulan pemakaian rogaine foam.

Jadi sekitar 9 bulanan itu total ane pakai 6 botol kirkland liquid, 2 botol rogaine foam dan 50 butir biotin puritan.

Bulan depannya ane stop, pakai rogaine. Pindah lagi ke kirkland. Disini terjadi kerontokan sedikit. Otomatis panik dong, pasrah. Tapi ternyata bulu yg rontok itu tumbuh lagi pelan2, ternyata yg rontok emang bulu terminal akhir yg harus berganti ke bulu yg lebih bagus.


Ane belum sempat trim, sengaja ga beli trimmer biar ga tergoda. makanya waktu itu agak kurang seimbang brewok kiri dan kanan.

Lebih tebal yang kanan, karena posisi tidur ane ke kiri jadi mungkin juga berpengaruh. Sejak itu ane fokus ke konektor antara kumis dan jenggot, ini paling susah bagi ane. Sekaligus tebelin brewok pipi kiri yang lebih tipis. Ane pakai Rogaine Liquid, harganya emang 2x lipat Kirkland Liquid. Tapi merk rogaine emang udah ga diragukan sih kualitasnya, sering dipake orang eropa dan pemain bola eropa. Termasuk si messi yg katanya ga punya gen bisa mendadak brewokan.

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini

Notification
Selamat Datang di blog kesayangan Anda.
Done