Ariyasu Momoka menikah dan hamil anak pertama - Zarumisme

Ariyasu Momoka menikah dan hamil anak pertama


Ariyasu Momoka menikah dengan pria non-selebriti pada 23 November. Suami Ariyasu adalah seorang dokter di bidang penyakit dalam, dan mereka bertemu kembali pada tahun 2016 ketika dia mengadakan konser solo pertamanya.

Sebelum dia hidup, dia khawatir tentang kondisi fisiknya dan mengunjungi rumah sakit yang dia kunjungi sejak kecil. Pada saat itu, ia diperkenalkan kepadanya sebagai "dokter andal yang bertanggung jawab atas berbagai artis."

Sejak itu, ia telah mendukung kegiatan musiknya. Ariyasu lulus dari Momoiro Clover Z pada tahun 2018. Setelah istirahat selama setahun, ia melanjutkan kegiatannya sebagai artis solo pada bulan Maret. Dia dikatakan sebagai tulang punggung karir solonya.

Kabarnya, mereka mulai berkencan di musim semi pada tahun 2018. Sejak awal, Ariyasu menikah dalam benaknya dan berbicara dengannya tentang menikah pada tahun 2019.  Bahkan setelah menikah, Ariyasu berencana melanjutkan kegiatannya sebagai artis musik dan fotografer.

Dia dijadwalkan akan mengadakan tur langsung berjudul 'Ariyasu Momoka Saku Live 2020' pada bulan Maret. Tentang kegiatannya di masa depan, dia berkomentar, "Saya ingin terus bekerja. Saya tidak memikirkannya sekarang, tetapi bahkan jika saya punya anak dan hanya bisa mengadakan satu konser setahun, saya ingin terus bernyanyi dengan kecepatan saya sendiri."

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini

Notification
Selamat Datang di blog kesayangan Anda.
Done