Fiony Alveria Tantri kumpulan foto JKT48 kelulusan - Zarumisme

Fiony Alveria Tantri kumpulan foto JKT48 kelulusan


[BERBAGI] Field Report Theater Pajama Drive Team Akademi (5-9-2019)
Kageana : Jesslyn
M00. Overture
M01. Shonichi
M02. Hissatsu Terepooto
M03. Gokigen Naname na Mermaid
M04. Futari Nori no Jitensha

MC01. Kena prank ato ngeprank orang
- Ara : aku pernah kena prank sama teman sendiri. Kena prank mengakibatkan fatal. Katanya hadiahnya keliatan. Pas aku pake, aku kena got

- Azizi : aku pernah prank temen aku. Aku narik kursi temen aku, terusndai jatuh. Nangis. Abis itu aku di panggil ke BK, dia aja yang cengeng Febi : kata Usztad Maulana, gak boleh Azizi : kayak pernah ketemu aja
- Yori : karena aku baik dan sholehah, aki gak pernah ngeprank. Aku diprank,pas Senshuraku, kak Nanda nunjukin fotonya, pas kak Nanda minta lagi fotonya, aku gak tau dimana, kan aku pikun, aku lupa dimana aku pura pura nyari, ditumpukan hairpin, padahal aku udah mau nangis. Terus disimpen kakak staff Zee : bagian mana yang diprank Yori : itu prank tau, aku pura pura nyari

- Stefi : aku gak pernah ngerasa ngeprank ato diprank, tapi aku itu jahil. Jahil sama Yori, Yori kan kayak adek aku, tapi kalo adek aku galak. Jadi aku pura pura minta ajarin posisi, terus Yori bilang tapi aku lupa kak
- Flora : aku gak pernah ngeprank, yapo diprank. Pasnitu temen aku mara marah, aku gak tau salah aku dimana. Sampe gak bisa tidur. Ternyata besoknya aku ulangtahun, aku sampe lupa ultah gegara pada marah. Abis itu mereka baikan lagi
- Mira : suka ngeprank tukang bakso. Kan pas di rumah Ada abang tukang bakso, kan gerbang rumah aku gede, pas manggil bang bakso dua, terus aku nyumput. Terus abang baksonya nyariin aku, gak tau kalo aku ada disitu

- Dey : pernahnya ngeprank, ngeprank lulu. Pas mau rulet, aku kan denger nama aku dipanggil, ternyata aku salah. Aku kan malu, aku pas balik, manggil Lulu, Lulu Lulu, ulang kamu 2s ruletnya, muka kamu burem. Padahal dia udah ganti baju. Dalam hati aku bilang bodo amat Pas dia udah gangi baju, aku bilang, bohong
- Olla : mau ngeprank tapi diprank. Pas kelar Saka Agari, kan aku ke toilet, aku kira di toilet anak akademi, aku mai kagetin. DUAR. Ternyata pas yang keluar Ci Shani dong. Gw diprank Tuhan dong

- Aiko : pas pelajaran ekonomi kan ada tugas ekonomi, ppt. Ada temen aku, sebut aja namanya Bambang. Dia itu kelompok aku, tapi aku pura pura tanya dia kelompok siapa, soalnya dia gak ngerjain PPT
- Shalza : aku diprank. Pas aku nyontek tugas temen gitu di Sekolah , ternyata jawabnya salah, nilai aku yang jeblok
- Jesslyn : ngeprank guru aku. Gurunya telat masuk, jamnya aku cepetin, tapi gurunya itu tau. Tapi gurunya bilang, tapi besok ujiannya pake jam ini ya

- Febi : pas audisi gen 7, ada 20 orang yanh dipanggil, ternyata yang dipanggil 15 orang, mana audisi terakhir gw. Kak Melody gak nntn kan yak? Azizi bilang, padahal kamu 48 banget, ternyata lolos semua. Mana aku udah nangis, make up aku luntur
- Lulu : diprank kelas 8, hape temen aku dimasukin dalam tas aku. Terus aku dipanggil guru BK. Guru BKnya udah dikasih tau. Meja aku ditulisin juga, mana aku apus apusin tulisan. Ternyata cuman prank

- Jessi : diprank gak pernah berhasil selama 13 tahun, pernahnya ngeprank. Waktu itu shonichi pajama, aku telpon Kak Aiko, gak boleh telat, kalp telat dihukum plank. Padahal gak dihukum. Pas dia udah dateng, udah mau nangis dia. Kita didiemin dua hari, aku, olla, muthe
- Oniel : aku diprank. pas kelas 12, ditelpon temen aku, dia minta tolong giru, pas aku samperin, dia ternyata lagi sama temen temen aku gitu, ketawa tawa
M05. Tenshi no Shippo : Aiko, Yori, Shalza
M06. Pajama Drive : Olla, Ara, Flora
 M07. Junjou Shugi : Mira Stefi, Oniel

- Backdancer : Rifa, Freya, Fiony, Afiqah, Pamela
M08. Temodemo no Namida : Dey dan Erichan
M09. Kagami no Naka no Jeanne D'Arc : Jesslyn, Lulu, Zee, Jessi, Febi
MC02. Senior yanh jadi panutan kalian di jeketi48
- Jesslyn : Kak Celine, dia itu lucu, tapi dancenya bagus banget
- Febi : kak Shanju lah, Jessi : yanh belum grad dong Febi : gak mau lah. Semoga kak shanju baca LR ya
- Zee : kak Feni

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini

Notification
Selamat Datang di blog kesayangan Anda.
Done