Imoto Ayako menikah dan hamil anak pertamanya - Zarumisme

Imoto Ayako menikah dan hamil anak pertamanya


Pada siaran 24 November program variety populer NTV 'Sekai no Hate Made ItteQ!', Talento Imoto Ayako (33) membuat pengumuman mengejutkan bahwa dia akan menikah dengan direktur program Ishizaki Shiro (41).

Setelah program, pasangan itu menyerahkan surat pendaftaran pernikahan mereka di kantor lingkungan setempat. LIHAT JUGA: Drama Prime Time Report - 11/19 ~ 11/21 2019 Keduanya bertemu kembali di audisi program pada tahun 2007 di mana Ishizaki adalah salah satu pewawancara.

Sejak itu, ia berada di samping Imoto dan mendukungnya di program. Pada awalnya, Imoto membenci Ishizaki, tetapi hubungan itu berubah pada tahun 2009 ketika mereka mendaki Mt. Kilimanjaro. Apa yang benar-benar membuat mereka dekat adalah pada tahun 2017 ketika mereka mendaki Antartika.

Ishizaki, yang telah bersorak pada Imoto, harus pensiun dari tantangan karena penyakit ketinggian. Ketika itu terjadi, Imoto berkata, "Ketika Ishizaki-san pergi, saya menjadi sangat cemas. Saya menyadari bahwa saya benar-benar didukung olehnya."

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini

Notification
Selamat Datang di blog kesayangan Anda.
Done