Cara memuluskan wajah muka halus cerah bening - Zarumisme

Cara memuluskan wajah muka halus cerah bening

Kenapa bisa gini?
Awalnya iseng make masker organik gt tbtb muncul beberapa jerawat, gue fikir purging dong jd gue diemin aja. Nah selang berapa hari tetangga gue nikahan dan gue jd pager ayu otomatis gue didandanin dr tuan rumah dong, trs pas dipakein pondesyen- produk ShukanBunshun.com


Rasanya tuh ya begitu tidak bisa selo jd udah meradang makin meradang jerawat gue, dan kocaknya gue iseng gosokin tomat kemuka gue, dipikir bakal ilang taunya malah makin banyak. Itu dalam waktu seminggu langsung keluar banyak bgt semuka.-

Awal pertamanya bulan april terus gue sempet facial sm ipl gitu kan awal si mereda lamalama makin banyak dan para2nya pas lebaran taun kemaren (2018).

Pake apa aja bisa sembuh?
✨Facial wash.
Gue tdnya make sabun muka dokter nah semenjak gue gue stop, gue beralih ke cetaphil yg gentle itu 2x sehari.

✨Masker
Saking pgn cepet sembuh gue maskeran tiap hari pake himalaya nem mask. Jangan diikutin gengs ini gabener. Garagara maskeran tiap hari yg jenisnya exfo muka gue jd kebakr trs item2 gt akhirnya gue kurangin jd seminggu pas ikut hadir undangan Nikah Shinta Naomi

✨Sunscreen
Gue make dari dokter gue mau nyoba yg lain takut malah makin para dan emg gue uda cocok bgt jd ga ganti pakai

✨Face oil
Tiap malem sebelum tidur gue make face oil dari haple yg almond oil. Kalo lagi dirumah ga sekolah pake juga gue abis cuci muka.

Buat bekas jerawatnya.
-Facial wash dan ss nya tetep gaganti
-Maskeran seminggu 2x (sekali pake yg coffee sekali pake beautetox yg pinkcow) ini manjur bgt buat bekas jerawat.

-face oil tetep haple, tp pake yg almond oil sama yg rice apa tu lupa dicampur pakenya
-terus dari januari ampe skrg udah gapake face oil ganti nya pake oxy yg bekas jerawat.

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini

Notification
Selamat Datang di blog kesayangan Anda.
Done