Foto skandal Kubo Shiori Nogizaka46 fakta kelulusan - Zarumisme

Foto skandal Kubo Shiori Nogizaka46 fakta kelulusan


Kubo Shiori akan menjadi cover girl majalah 'Weekly Shonen Magazine 2019 No.43' yang akan dirilis pada tanggal 25 September 2019 mendatang. Foto skandal Kubo Shiori Nogizaka46 fakta kelulusan

Hori Miona Blog 18-09-2019
.
-- Ngantuuk --
.
Hai.
Setiap hari aku selalu merasa mengantuk.
Baik saat aku berada dalam kendaraan, menonton TV, bahkan saat makan pun aku mengantuk.
.
== < f o t o > ==
== < f o t o > ==
.
Setiap hari, aku memakai piyama yang berbeda tergantung pada suhu dan kondisi kesehatan ku.
Sebuah keharusan ☺
Selain itu, aku juga menaruh lilin dan aroma ruangan yang aku beli...
Aku ingin tetap tidur sepanjang waktu!
.
== < f o t o > == Foto skandal Kubo Shiori Nogizaka46 fakta kelulusan
.
Nicole sedang ngemil ❤
.
Oh iya, beberapa hari lalu,
aku kembali menonton film 'Tenki no Toki' untuk kedua kalinya!
Akhirnya aku bisa nonton di IMAX...!
Aku suka menonton cerita yang dari sudut pandang anak laki-laki karena memberikan persepsi baru bagiku.
.
== < f o t o > ==
.
Setiap kali aku menyaksikan film atau drama,
membuat ku berpikir aku ingin memainkan berbagai peran di usiaku yang 20-tahunan ini.
Aku ingin mengalami berbagai pengalaman.
Aku akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkannya.
Hari ini tidur sedikt telat dan dengarin siaran 'Recommen!' ya ❤❤ Foto skandal Kubo Shiori Nogizaka46 fakta kelulusan


Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini

Notification
Selamat Datang di blog kesayangan Anda.
Done